Rabu, 19 Mei 2010

10 Perusahaan Mobil Listrik 100 tahun yang lalu

10. Baker Motor Vehicle Co – 1898-1915
The Baker Motor Vehicle Company didirikan oleh Walter C. Baker pada tahun 1897, dan menjadi salah satu inovator kendaraan bermotor atas era awal. Meskipun terkenal dalam mobil listrik yang memakai namanya. Baker datang dengan teknologi dan proses manufaktur yang membantu membuat semua mobil praktis, seperti bantalan bola modern, buku-buku kemudi, poros belakang mengambang penuh dengan cacing -gigi poros-drive (dipatenkan 1901), dan baja paduan vanadium, yang merupakan senyawa kimia penting yang memungkinkan baterai untuk beroperasi tanpa korosi. Selain mobil penumpang, perusahaan Baker juga membangun sebuah mobil balap, dalam bentuk lb 3.000, $ 10.000, kursi tandem, Torpedo (kursi selempang dengan sabuk pengaman) dengan motor 12 Elwell-Parker HP, dan semakin kecil £ 750 , kursi tunggal, Torpedo Kid. Pembalap listrik clock di 120 MPH dalam menjalankan pengujian. Pada tahun 1915 General Electric mendapat saham yang signifikan dalam perusahaan, dan Baker berhenti memproduksi mobil pada tahun 1916. Sebagai klaim warisan untuk ketenaran, mobil kedua yang dibuat oleh perusahaan ini dibeli oleh Thomas Edison.
Spoiler for gambar:


9. The New England Electric Automobile Co – 1899-1901
New England Electric Vehicle Co Boston, Ma diproduksi New England Electric car. Hanya beberapa ratus dua penumpang mobil Runabout New Electric Inggris dibuat. New England Electric dibangun di bawah hak paten dari Barrows Vehicle Co dan Willimantic CT. The Barrows menghasilkan listrik beroda tiga pada tahun 1897 dan 1898.
Spoiler for gambar:


8. The J. M. Quinby and Co – 1899-1900
Pada 1800-an salah satu pembuat kereta tertua di Amerika Serikat adalah JM Quinby dan Co Mereka memproduksi "kereta yg tdk mempunyai kuda" mulai tahun 1834. Pada tahun 1899 dan 1900 Quinby JM dan Co menghasilkan Automobile Electric disebut Quinby. Hanya sedikit Quinby Listrik dibangun dan yang dibangun untuk memesan menggunakan komponen dari Riker Electric Vehicle Co dari Elizabethport, NJ
Spoiler for gambar:


7. The Pope Manufacturing Co -1895 – 1898
The Pope Manufacturing Co adalah salah satu dunia yang paling sukses pembuat sepeda. Kepala perusahaan yakin bahwa listrik adalah cara untuk pergi dan pada tahun 1896 telah membangun dua Maxim proto-tipe, Mk I listrik (dengan motor di as roda), dan Mk II mobil bensin dua-stroke (gagal) . Sepuluh produksi Columbia Electric Mk III mobil-mobil yang diproduksi pada Mei 1897. Mereka beratnya hanya £ 1.900. yang £ 800. adalah baterai, karena mereka dibangun di atas frame sepeda tabung baja karbon. Mk III bisa 30 mil di 12 mph diaktifkan oleh Eddy motor dua-kuda yang ditimbang £ 120. Ini adalah mobil pertama yang tersedia secara komersial dapat diandalkan di Amerika Utara, dan untuk Paus menegaskan keyakinannya bahwa propulsi listrik masa depan transportasi pribadi. Pada awal 1900 perusahaan ini diambil alih oleh Electric Vehicle Co sebagai bagian dari skema untuk menciptakan sebuah monopoli taksi listrik. Merek Columbia lanjutan sebagai mobil bensin di bawah berbagai pemilik sampai 1912, Waverly lanjutan membuat listrik di bawah pemilik baru sampai 1916.
Spoiler for gambar:


6. Riker Electric Motor Co – 1888-1899
Pendiri perusahaan Andrew Lawrence Riker diilhami ketika dia membuat sepeda dimodifikasi, dengan roda smpai besar digerakkan oleh motor hp 1 / 6. Riker mendirikan bisnis pada tahun 1888 membuat motor listrik berdasarkan hak paten-nya. Antara 1888 dan 1890 ia dicurangi dua sepeda Remington bersama-sama untuk membuat empat roda "sepeda motor", itu ditimbang £ 315. Perusahaannya membuat serangkaian penuh kendaraan listrik dari 1895-1902, dari dua-kursi roda tiga lampu sampai dengan truk lima ton. Kedua motor mobil Riker dilakukan dengan masing-masing motor penggerak roda belakang dengan cara spur gear pada motor penggerak roda gigi cincin pada roda. Sementara ini sederhana, efisien, dan menghindari kebutuhan untuk diferensial, itu berarti bahwa motor harus dipasang sejajar kaku untuk roda. Ini menciptakan banyak bermunculan berat un-, sebuah kewajiban atas semua tetapi jalan halus. Roda gigi yang terkena debu kasar dan kerikil yang akan mengotori karya, mempengaruhi umur panjang dan kehandalan. The Electric Vehicle Riker Perusahaan yang dibeli untuk persediaan di Desember 1900 untuk paten Riker's. Pabrik Elizabethport ditutup pada akhir 1901.
Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:


5. Krieger-Brasier 1903-1906
Electric Krieger dipuji sebagai salah satu kendaraan hibrida pertama, menggunakan baik gas dan daya baterai. Mobil ini adalah drive roda depan mobil listrik-bensin hibrid dan memiliki power steering. Sebuah mesin bensin suplemen baterai. Antara 1890 dan 1910, ada banyak mobil listrik hibrida dan empat wheel drive mobil listrik. Pada saat itu, mobil listrik yang sebenarnya lebih mahal daripada mobil bensin dan listrik dianggap lebih dapat diandalkan dan aman.
Spoiler for gambar:


4. Woods Motor Vehicle Co, Chicago Illinois – 1899
Edgar Clinton Woods menulis buku pertama pada kendaraan listrik. Ini adalah perusahaan kedua Woods ', setelah American Electric. Perusahaan dibangun Woods motor sendiri. Rangka body itu dibuat oleh Fisher Peralatan Co Willard, dengan Sipe dan Sigler, membuat baterai. Perusahaan ini menghasilkan Model Dual Power 44 Coupe 1911-1918, yang dijual seharga $ 2.700, jumlah yang cukup besar pada saat itu. Mobil memiliki mesin pembakaran 4 silinder internal maupun tenaga listrik. Di bawah 15 mph (24 km / h) mobil itu listrik bertenaga dan di atasnya mesin konvensional mengambil alih untuk mengambil kendaraan untuk maksimum sekitar 35 mph (56 km / h). Sekarang ini dianggap sebagai kendaraan listrik hibrida bersejarah jauh di depan masanya.
Spoiler for gambar:


3. Ward Electrical Car Company, London – 1888-1896
Didirikan oleh Radcliff Ward yang merancang sebuah bus baterai, ia kemudian mempekerjakan Walter C Bersey sebagai insinyur kepala. Perusahaan ini memiliki pameran di semesta alam Kolumbia Pameran (1893). Pada 1896 capitol besar datang untuk membangun sebuah bus memimpin / taksi sindikasi untuk London dan namanya berubah menjadi London Omnibus Electric Company.
Spoiler for gambar:


2. Porsche Electric – 1900
Porsche electric dirancang oleh pendiri sendiri, Ferdinand Porsche, dan memenangkan penghargaan sebagai "penemuan paling inovatif" di Paris World Fair di tahun 1900. Mobil listrik ini berbeda dari versi modern karena itu motor listrik di setiap roda depan, desain ini efisien, memungkinkan 83% dari seluruh energi dikeluarkan untuk langsung ke mobil, berlawanan dengan sekitar 40% , yang kira-kira jumlah yang digunakan oleh mesin pembakaran internal modern. Mobil kemudian kembali pada kecepatan puncak sekitar 30 mph, dan versi balap yang berbeda itu pergi hingga 37 mph, dengan ras sering dimenangkan oleh Porsche sendiri. Ini adalah kecepatan yang baik untuk waktu.
Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:


1. Electric Vehicle Co – 1899-1907
Perusahaan ini adalah inkarnasi baru dan Wagon Carriage Electric Co kembali dibentuk oleh pemodal untuk menciptakan monopoli taksi, pertama di New York, kemudian di semua kota besar. Mereka membeli perusahaan dan bergabung dengan divisi mobil Pope’s Columbia Motor-Carriage (untuk membuat taxies) pada bulan April 1899 sebagai Perusahaan Automobile Columbia. Sebulan kemudian disusun kembali sebagai Columbia dan Electric Vehicle Perusahaan ketika Pope’s dibeli pada bulan Juni 1900. Perusahaan ini akhirnya menjadi bagian dari Electric Vehicle Company (EVC), yang memegang paling menguntungkan adalah Electric Storage Battery Co of Philadelphia, sebagai keuntungan mereka dalam penjualan baterai ketimbang keberhasilan perusahaan taksi. perusahaan mengakuisisi Riker dalam Desember 1900 untuk hak paten dan pabrik. Sebanyak 1.000 taksi dibangun oleh coachworks berbagai diakuisisi dan kontraktor, termasuk 100 rangka body oleh Studebaker yang diperintahkan pada bulan Juni 1899. Baterai desain awal memimpin beratnya sekitar satu ton dan dihapus dan diisi kembali setelah setiap perjalanan. Perusahaan taksi di New York cukup menguntungkan dan berlangsung hingga 1912. Dengan armada taksi listrik diencerkan dengan taksi bensin setelah tahun 1907, mereka pergi dengan 1910). Namun, EVC memiliki hutang lebih dari penghasilan mereka dapat mendukung dan tidak bertahan kepanikan bank 1907, yang sebagai runtuhnya dari 73 bank.
Spoiler for gambar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar