Senin, 16 November 2009

Hotel Bawah Laut Poseidon (Fiji)

Poseidon adala Resort bawah laut pertama didunia yang terletak di kepulauan Fiji. Pulau tersebut sebesar 255 ha dikelilingi 5000 ha laguna dengan 90 kaki dalamnya . Resort ini meiliki 48 bungalow depan yang lux dengan luas 1500 m2. Dan lapangan golf 9 hole, tennis, 2 spa super salah satunya dengan ruang treatment dalam laut, klub kebugaran, 3 restoran, 2 bar, pantai, 1 pusat selam, olahraga air.


[Image: poseidon2.jpg]


[Image: poseidon4.jpg]


[Image: poseidon-underwater-suits.jpg]


[Image: poseidon-underwater-hotel-fiji-room.jpg]

Sebenarnya ini masih dalam tahap pembangunan dan baru akan digunakan tahun 2009 nanti. Namun kalau dilihat dari desainnya yang futuristik dan eksotis, hotel ini bakal jadi tempat yang fenomenal.

Tertanam 12 meter di bawah permukaan kepulauan Fiji, Hotel ini hanya dapat diakses lewat lift. 70 persen bahan baku bangunannya adalah acrylic (semacam plastik polimer sintetis), sehingga memungkinkan penginapnya untuk melihat langsung pemandangan bawah laut.

Uniknya, pengunjung bisa berinteraksi dengan lingkungannya. Ada tombol khusus untuk menyemburkan makanan ikan, dan senter lampu warna warni untuk menghidupkan suasana laut. Waaw.Cool

1 komentar: