Selasa, 08 Desember 2009

Manusia Terkurus

Jeremy Gillitzer beratnya 41 kg.
Jangan menghina dulu, dia dulu manta model lho. Nggak percaya nih fotonya:

Kabarnya mantan model Calvin Klein ini terkena bullimia dan anorexia.

Gemuk Versus Kurus

Posted on 08/05/2009. Filed under: inspirasi kerebritis |

Manuel Uribe [41], adalah seorang pria Mexico, dinobatkan sebagai orang tergemuk di dunia oleh “Guiness Book of World Record”.
Bagaimana dengan manusia terkurus?

01

Meskipun orang di foto atas adalah termasuk kurus, namun hingga sekarang Guiness Book of World Record tetap kesulitan menentukan siapakah manusia terkurus di dunia. Mungkin karena terlalu banyak yang kurus dan saat mau dikasih gelar dan hadiah keburu meninggal :)

Kalo foto berikut ini adalah pria bernama Jeremy Gillitzer beratnya 41 kg.

DEF2444
Jangan menghina dulu, dia dulu manta model lho. Nggak percaya nih fotonya:

Kabarnya mantan model Calvin Klein ini terkena bullimia dan anorexia.

Tapi sekali lagi, Guiness Book of World Record tetap kesulitan mencari Manusia terkurus di dunia. Soalnya banyak sih.

world-hunger

ce hunger

hunger

1 komentar:

  1. ngeri ya klo extrim gitu, minta ijin copas ya :D

    BalasHapus