Rabu, 21 April 2010

12 Stadion Teraneh di Dunia



JAPAN,OSAKA STADIUM
Spoiler for 1:
Jepang,stadion Osaka,sebelumnya markas mantan tim bisbol Nankai Hawks. Stadion ini terletak di pusat Kota Osaka, dengan kapasitas 31.379 kursi. Pada tahun 1988, perusahaan pemilik Hawks 'dijual tim untuk Daiei Group dan pindah ke Kota Fukuoka. Osaka stadion ditinggalkan dan segera dikonversi menjadi perumahan. Stadion ini dihancurkan pada tahun 1998 dan pusat perbelanjaan dibangun pada lokasi tersebut.
Quote:


Venezuela, Caracas Stadium
Spoiler for 2:
Venezuela, Caracas “Cocodrilos Sports Park” adalah sebuah stadion multi guna. Saat ini sebagian besar digunakan untuk pertandingan sepak bola dan tempat paruh waktu. Stadion ini menampung 3.000 orang dan terletak di sebelah jalan raya.
Quote:


Portugal, Braga Stadium
Spoiler for 3:
Portugal, Braga. Salah satu yang paling mahal dan stadion paling aneh di Portugal.Stadion ini dibangun di sebelah tambang (Monte Castro) yang menghadap ke kota Braga. Desain stadion ini terinspirasi suku Inca kuno Amerika Selatan. Proses pemindahan batu besar, menelan biaya sebesar 83,1 juta Euro.lebih besar dari biaya sepuluh stadion yang baru dibangun untuk kejuaraan sepak bola Eropa pada tahun 2004.Stadion ini sering dianggap sebagai salah satu stadion yang paling asli dan indah di dunia.
Quote:



Croatia
Spoiler for 4:
Croatia Gospin dolac adalah sebuah stadion di Imotski. Dibangun pada tahun 1989 dan markas bagi klub sepakbola Imotski NK. Stadion ini memiliki kapasitas 4.000 penonton. stadion yg indah.
Quote:




Brazil Eco-Stadium
Spoiler for 5:
Stadion ini tidak punya beton. Stadion Eco Janguito Malucelli ini ada di Curitiba, Brazil. Stadion ini terkenal karena yang pertama menjadi tahap penghijauan di Brazil. Kursi penonton diletakkan di bukit. Makanya disebut stadion Eko (baca: Ekosistem). Maksudnya stadion yang mengacu dengan ekosistem
Quote:

Faroe Islands
Spoiler for 6:
Kepulauan Faroe adalah sebuah kelompok pulau yang terletak di antara Laut Norwegia dan Samudra Atlantik Utara, sekitar pertengahan antara Skotlandia dan Islandia. Tim nasional sepak bola mereka bermain dengan tim nasional Eropa di lapangan yang terletak di sebelah laut. Ada juga seorang pria dalam sebuah kapal yang mengumpulkan bola yang jatuh ke laut selama pertandingan.
Quote:



Singapore, Marina Bay Stadium
Spoiler for 7:
Stadion apung terbesar di dunia yang ada di Singapura. Seluruhnya terbuat dari baja, podium apungnya memiliki panjang 120 m, lebar 83 m, lebih besar 5% dari Stadion Sepak Bola Nasional. Bisa menahan beban seberat 1.070 ton ( sama dengan berat total 9.000 orang, 200 ton perlengkapan, dan 30 ton kendaraan militer). Sedangkan tribun stadionnya berkapasitas 30.000 orang.
Quote:

Bulgaria FC Chernomorets Balchik football
Spoiler for 8:
Bulgaria FC Chernomorets Balchik klub sepakbola dari kota Balchik, yang sedang bermain di divisi kedua sepak bola Bulgaria. Tim ini memainkan pertandingan kandangnya yang di "lokal Balchik Stadion" dengan 6.000 tempat duduk paling jelek yang pernah kita lihat.
Quote:


Norwegia
Spoiler for 9:
Norwegia FC Aalesund,stadion tua itu sangat aneh dengan teras di atas bukit. Klub membangun stadion baru di tahun 2005. Ini juga merupakan rumah bagi Perempuan Norwegia pertandingan Liga Premier.
Quote:


South Africa Mmabatho Stadium
Spoiler for 10:
Stadion Mmabatho Afrika Selatan adalah sebuah stadion multi-guna di kota Mafikeng Saat ini umumnya digunakan untuk sepak bola. Stadion ini memiliki 59.000 orang dan telah dirancang dan dibangun pada tahun 1981 oleh sebuah perusahaan konstruksi Rusia.
Quote:


Hohe Warte Stadium
Spoiler for 11:
Austria, Wina itu "Hohe Warte Stadion" adalah sebuah stadion multi-tujuan termasuk tempat sepak bola dan markas dari klub sepak bola Wina Pertama, kadang-kadang juga menjadi tuan rumah bagi serikat pertandingan internasional rugby Austria dan Wina Viking tim sepak bola Amerika.
Quote:

Ukraina
Spoiler for 12:
Ukraina, pemenang mutlak, gravitasi bukan teman terbaik pemain dalam tim ini. Kami tidak memiliki informasi tambahan tentang pitch ini dan ada setiap pertandingan sepak bola terjadi di lapangan ini, tapi pasti sangat menyenangkan untuk driver pada jalan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar