Minggu, 25 April 2010

Pulau sikuai...mantep gan! Benwitkiller!!!

G] [/IMG][IMG] [/IMG][IMG] [/IMG][IMG] [/IMG][IMG] [/IMG][IMG] [/IMG][IMG] [/IMG][IMG] [/IMG][IMG] [/IMG][IMG] [/IMG][IMG] [/IMG][IMG] [/IMG][IMG] [/IMG]


LOKASINYA...MAAF KLO GA JELAS GAN..SOALNYA MAKE G*****M**S...

Spoiler for LOKASI:
[IMG] [/IMG]


MAAF KLO GA JELAS GAN..ANE AMBILNYA MAKE GOOGLEMAPS SIH.... TAPI SETIDAKNYA JURAGAN BISA TAU GARIS BESARNYA

INFO TAMBAHAN :

Spoiler for menuju ke sikuai:
Pulau Sikuai ini terletak di pesisir barat Sumatera Barat dan untuk menuju pulau ini anda melakukan perjalanan ke Dermaga Wisata Bahari (DWB) karena Anda akan menyeberang pulau.

Perjalanan menuju DWB dari kota Padang yang merupakan ibukota Sumatera Barat ini kira–kira akan memakan waktu kurang lebih 1 jam dan dalam perjalanan menuju dermaga akan disuguhi oleh pemandangan pantai yang sangat indah.

Sampai di dermaga akan naik kapal Oceania untuk menuju pulau Sikuai dan ini adalah kapal antar jemput gratis yang disediakan oleh Sikuai Island Resort.

Setelah menjalani perjalanan laut selama 1,5 jam sampailah di Pulau Sikuai yang pastinya buat Anda tercengang dengan panorama alam yang luar biasa serta pantai nya yang memukau.


Spoiler for paket menarik hematnya ada gan:
Paket 100 ribu

Jika anda membayangkan menikmati semua keindahan tersebut dengan biaya mahal, tentu saja salah. Manajemen Pulau Sikuai kini menawarkan harga khusus bagi pengunjung yang ingin menikmati surga itu hanya dengan dana Rp100 ribu.

Selama satu hari menikmati keindahan pulau termasuk akomodasinya wisatawan hanya dipungut bayaran Rp100 ribu saja. Pengunjung dari Kota Padang, berangkat dengan kapal cepat ke Pulau Sikuai.

Hanya butuh waktu 20 sampai 40 menit menyusuri laut yang tenang dan indah, sebelum akhirnya tiba di pulau impian itu. Jika membayangkan perjalanan akan membosankan, lagi-lagi anda salah.

Sepanjang perjalanan itu juga menjadi satu daya tarik tersendiri. Kita bisa menikmati keindahan laut, sambil melihat aktivitas nelayan tradisional yang sesekali berpapasan dengan kapal cepat pembawa penumpang itu.

Setiba di Pulau Sikuai dan turun dari kapal, pengunjung disambut segarnya air kelapa muda, seakan mengucapkan selamat datang kepada para tamu, dan setelah itu keajaiban demi keajaiban alam dimulai.

Soal ancaman tsunami, tidak perlu takut karena di pulau telah dipasang alat pendeteksi gempa dan tsunami, oleh LIPI, bekerjasama dengan California Institute of Technology.

Jadi tunggu apalagi, jika ke Sumatera Barat, jangan sampai tidak singgah ke Pulau ini, karena semua keindahan surga dunia itu menunggu anda disini ( http://www.kompas..com/index.php/rea...i.pulau.sikuai )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar